15 November 2012

Beranda » » » All about aktris cantik Desy Ratnasari

All about aktris cantik Desy Ratnasari


Lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973 dari pasangan H.M. Syahminan (alm) dan Ibu Hj. Mulyanah. Desy Ratnasari merupakan aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, dan pembawa acara papan atas Indonesia di era 1990-an. Bukan hanya wajah cantik sebagai modal kesuksesannya, tetapi akting yang menawan merupakan faktor utama kesuksesannya.

Karir
Desy mengawali kariernya saat berusia 14 tahun mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul dan keluar sebagai juara 2, mengungguli temannya yang juga menjadi artis papan atas, Bella Saphira. Sejak itu kariernya terus melesat dengan banyaknya tawaran main film maupun sinetron. Film dan sinetron yang dibintanginya banyak menyedot perhatian penonton di Indonesia, di antaranya Olga Sepatu Roda, Blok M, bersama Didi Petet dan Paramitha Rusady membintangi Si Kabayan, serta film Joshua oh Joshua bersama aktor “cilik” Joshua Suherman dan Anjasmara.

Tahun 2007, Desy Ratnasari bermain dalam film Kun Fayakuun garapan Ustadz Yusuf Mansyur. Sinetron Desy yang terkenal diantaranya Jendela Rumah Kita, Saat Memberi Saat Menerima, Cinta, Anakku Terlahir Kembali, dan "Malin Kundang".
Selain dunia akting, Desy Ratnasari juga merambah ke dunia seni tarik suara. Lagunya yang terkenal adalah Tenda Biru, dan Takdir. Selain itu Desy ratnasari juga menjadi presenter acara televise diantaranya, Selamat Pagi di Trans 7, variety Show Gebyar BCA bersama Charles Bonar Sirait.

Pada 2009, Desy menjadi dewan juri acara "Akhirnya Datang Juga" bersama Parto dan Olga Syahputra di Trans TV.
 Sumber:
Foto : http://www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H
Join ebesaja's empire
back to top