24 Juli 2012

Beranda » » » foto penyanyi Aljazair yang cantik

foto penyanyi Aljazair yang cantik

Souad Massi (Kabyle: Suɛad Masi, Arab: سعاد ماسي) (lahir 23 Agustus 1972), adalah Wanita Aljazair keturunan Kabyle, penyanyi, penulis lagu dan gitaris. Ia memulai karirnya bersama Atakor (band rock politik Aljazair), sebelum meninggalkan negara itu setelah serangkaian ancaman pembunuhan. Pada tahun 1999, Massi tampil dalam sebuah konser Femmes d'Algerie di Paris, lalu melakukan kontrak rekaman dengan Island Records.
Musik Massi, umumnya menggunakan gitar akustik, menampilkan gaya musik Barat seperti rock, country atau Portuguese fado, selain musik tradisional Aljazair atau gaya musik Rai yang umum dilakukan oleh musisi-musisi Aljazair. Massi bisa bernyanyi dalam bahasa Arab Aljazair, Perancis, dan kadang-kadang bahasa Inggris dan Kabyle ( bahasa Berber), Ia sering menggunakan beberapa bahasa dalam lagu yang sama.

Massi lahir di Algiers, Aljazair dari keluarga Muslim miskin dari tujuh bersaudara. Didorong oleh kakaknya, ia mulai belajar musik pada usia muda, bernyanyi dan bermain gitar. Setelah dewasa Massi menceburkan diri dalam Amerika country dan root musik, gaya musik yang kemudian sangat mempengaruhi penulisan lagu nya. Pada usia tujuh belas ia bergabung dengan sebuah band flamenco, tapi dengan cepat tumbuh bosan dengan kelompok dan pergi.

Pada awal 1990, Massi bergabung dengan band rock politik Atakor Aljazair, yang dipengaruhi oleh band-band rock Barat seperti Led Zeppelin dan U2. Dia bergabung dengan kelompok tersebut selama tujuh tahun, merilis sebuah album yang sukses dan dua video musik populer.
inilah foto-foto cantik penyanyi Souad Massi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H
Join ebesaja's empire
back to top